IRT Ini Jadi Korban Hipnotis

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Warga Kabupaten Kaur dihebohkan oleh adanya korban hipnotis. Rita (28) ibu rumah tangga warga Desa Talang Jawi II Kecamatan Padang Guci Hilir mengalami kerugian uang 3,5 juta rupiah.

Kejadian itu terjadi Jum’at (4/1/2019) sekira pukul 16.30 wib, menurut kronologisnya yang dituturkan korban, saat itu pelaku hipnotis menanyakan alamat rumah tetangga korban. “Dimana Rumah Samela” kata korban menirukan kata-kata pelaku, setelah itu pelaku pun menanyakan dimana rumah Man, dan korban pun menjawab ini adalah rumah Man, yang tak lain suami korban sendiri.

“saat itu pelaku menanyakan alamat rumah Man, setelah itu pelaku menyuruh saya mengambil uang, dan saya pun langsung mengambil uang itu di lemari sebanyak 3,5 juta, usai mengambil uang pelaku pun menyuruh saya melihat keatas atap dan melukai tangan saya”. Jelas korban, Sabtu (5/1/2019).

Saat dikonfirmasi melalui whatsapp, Kapolsek Kaur Utara, IPTU Tomson Sembiring, membenarkan ada korban hipnotis di wilayah hukumnya.

“Kemarin sore memang benar ada korban hipnotis di wilayah hukum saya, saat ini pelaku sudah disebarkan identitas dan fotonya untuk dilakukan pengejaran”. Kata Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, melalui Kapolsek Kaur Utara.

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.