IRT Ditinju dan Dikurung Suami

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Kekerasan didalam rumah tangga di Kabupaten Kaur acap kali terjadi, kali ini kekerasan rumah tangga itu dialami oleh korban bernama Tutu Irpiani (37) yang merupakan warga Desa Tanjung Ganti 1 Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur.

Untuk diketahui pelaku kekerasan rumah tangga ini berinisial IS alias CA (38) desa Tanjung Ganti 1 Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur, yang tak lain ialah suami korban sendiri.

Ayah korban, Abulamit (70) menyampaikan kalau korban saat itu dikurung dikamar mandi oleh pelaku yang tak lain adalah suami korban sendiri, korban pun mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya.

“Anak saya saat itu dikurung oleh suaminya (pelaku) dikamar mandi, terus anak saya dipukul menggunakan tinju dan mengalami luka lebam ditubuhnya, harapan kami keluarga agar pelaku dapat dihukum seberat-beratnya”. Kata Ayah Korban kepada wartawan, kamis (3/1/2019).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat melalui Kasat Reskrim Polrea Kaur, IPTU Welli Wanto Malau membenarkan bahwa telah diamankan seorang pelaku penganiayaan kekerasan dalam rumah tangga.

“Ya memang benar telah diamankan seorang pelaku kekerasan pelaku penganiayaan kekerasan dalam rumah tangga”. Kata Kasat Reskrim Polres Kaur.(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.