Terbit : 14 Agustus, 2019 - Jam : 20:42

IRT di Sabak Tanjab Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Oleh Suaminya Sendiri

Loading...

Tanjung Jabung Timur – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Rahmah Warga Desa Simbur Naik, Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur, tewas bersimbah darah dibacok. Pelaku diduga adalah suaminya sendiri yang menggunakan parang pada Hari Rabu 14 Agustus 2019 sekitar pukul 10.00 WIB .

Korban ditemukan warga di lokasi kebun parit 6 Desa Simbur Naik. Sementara suami korban yang berinisial HZ yang diduga pelaku pembunuhan terhadap istrinya melarikan diri dengan membawa parang yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Kapolsek Muara Sabak Timur Polres Tanjung Jabung Timur AKP. Suwanto saat dikonfirmasi awak media via seluler ( 14/8/2019 ) mengatakan, kalau suami korban melarikan diri dan masuk ke dalam hutan.

“Saat ini pihak kepolisian masih menyisir dan mencari suami korban yang diduga pelaku pembacokkan terhadap istrinya, sampai ke Desa Sungai Raya Kecamatan Nipah Panjang.  Menurut informasi yang diperoleh dari warga sekitar, sang suami masih membawa parang yang diduga digunakan untuk membacok korban “. Ujar Kapolsek Muara Sabak Timur.

“Untuk motif pembunuhan ini kami sendiri belum dapat menyimpulkannya, karena masih dalam penyelidikan dan pelaku belum ditangkap, serta kita juga meminta keterangan saksi. Karena pada saat kejadian suasana keadaan sepi. Apalagi TKPnya di kebun. Namun berdasarkan keterangan warga dan tetangga, suami korban sering mengalami tekanan jiwa atau kerasukkan “. Terang Kapolsek Muara Sabak Timur.

“Korban sendiri sudah dibawa pulang ke rumah duka”. Kata Kapolsek Muara Sabak Timur. (supriono)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.