Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Inilah Sinergi TNI-Polri dan Jajaran Pemkab Banyumas di Puncak TMMD Reguler

Loading...

Banyumas – Jajaran Forkopimda Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, mengabadikan momen sinergitas di puncak kegiatan pembangunan fisik dan non fisik masyarakat Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, melalui TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, di depan Pendopo Si Panji, Kelurahan Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Rabu (29/7/2020).

Dalam acara penutupan TMMD Reguler yang sangat disederhanakan, terkait pandemi covid ini, Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein, mengucapkan terima kasih kepada Danrem 071 Wijayakusuma, Kolonel Infanteri Dwi Lagan Safrudin, S.I.P selaku PKP (Penanggungjawab Keberhasilan Pelaksana) TMMD di jajaran Korem 071, Forkopimda, dan juga segenap pihak lainnya yang telah membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya di Petahunan.

“Saya mewakili masyarakat Petahunan mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih dan dedikasi kepada bangsa ini melalui masyarakat Petahunan,” ucapnya mengapresiasi.

Menurutnya, TMMD Reguler adalah gotong royong pemulihan krisis ekonomi pandemi covid, serta edukasi bahwa walaupun ada wabah namun pembangunan harus tetap berjalan.

“Sekali lagi saya apresiasi kepada TNI yang telah menjadi motor dalam di tengah pandemi,” tandasnya.

Achmad Husein berharap, akses jalan beton 1,8 kilometer yang telah dibangun untuk mengoptimalkan Obyek Wisata Curug Nangga dan sejumlah potensi wisata lain di Petahunan, dapat segera mendongkrak perekonomian masyarakat dari jasa wisata maupun pertaniannya.

Dirinya juga berharap khususnya kepada pihak Desa Petahunan, agar merawat dengan baik hasil gotong royong TMMD.

“Kepada pihak Desa Petahunan, anggarkan melalui dana desa perawatan berkala untuk jalan, jembatan dan gorong-gorong yang telah dibangun,” pungkasnya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.