Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Inilah Bukti Motivasi Spiritual Satgas TMMD Reguler Pekalongan di Pantirejo Kesesi

Loading...

Pekalongan – Motivasi anggota Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan yang juga membangun spiritual saat masih bertugas membangun infrastruktur di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, terpelihara hingga Jumat ini. Jumat (17/4/2020).

Tampak Masjid Nurul Huda, yang berada di Dukuh Sutosari, yang merupakan satu-satunya masjid di Pantirejo, terpelihara keramaiannya pasca kepulangan ratusan anggota Satgas TMMD, atau penutupan TMMD tersebut (14/4).

Keberadaan mereka sebelumnya selama 30 hari bertugas, telah memberikan warna tersendiri bagi warga setempat.

Selaku iman dan khatib, Muji Sabar, Kasi Kesra dan Pelayanan Desa Pantirejo, menyatakan terima kasih atas pembangunan yang telah diberikan di desanya, baik itu infrastruktur maupun pembangunan motivasi olahraga, kesehatan, pendidikan, spiritual, dan juga kedekatan di semua kalangan masyarakat.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi terhadap semangat TNI yang masih membudayakan ibadah berjamaah di masjid walaupun situasi di tengah-tengah kewaspadaan wabah virus corona,” ungkapnya selepas ibadah. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.