Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ini Sosok Gubernur Rohidin di Mata Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu

Loading...

Bengkulu- Ketua Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) Kabupaten Bengkulu Selatan S. Hartono mengatakan, bahwa Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah merupakan sosok yang merangkul semua kalangan tanpa membeda-bedakan suku, ras maupun agama.

Hal ini disampaikan Hartono usai acara dialog pembangunan bersama Gubernur Rohidin di Bengkulu Selatan, 27/8.

Menurut Hartono, Rohidin merupakan tipikal pemimpin yang luwes serta tak pandang bulu dalam memberikan support kepada organisasi masyarakat manapun.

Ia mencontohkan apa yang sudah Rohidin dedikasikan selama ini untuk penguatan pembangunan masyarakat. Salah satunya dukungan atas pembangunan rumah adat komunitas Jawa Bengkulu Selatan.

Di samping itu, tambah Hartono, dalam menjalankan roda pemerintahan selama menjabat, Gubernur Rohidin menjunjung tinggi integritas, transparan dan akuntabel.

“Gubernur Rohidin itu figur yang patut untuk dijadikan teladan,” terang Hartono penuh semangat.

Tindak tanduk Rohidin menurut Hartono bisa ditiru siapapun. Pola pikirnya yang cemerlang dan punya visi pembangunan Bengkulu berkemajuan merupakan hal yang patut dibanggakan bersama.

“Itulah makanya kami sepakat untuk mendukung kembali pak Rohidin maju ke Pilkada berikutnya dengan harapan beliau ini bisa memimpin kembali Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Ia pun berharap Gubernur Rohidin terus memberikan perhatian kepada komunitas – komunitas masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Pak Rohidin pasti sudah punya program sebagai Gubernur, masyarakat Bengkulu kan terbagi dari berapa etnis baik dari Bengkulu nya, maupun etnis lain, kita yakin pak Rohidin tidak akan membeda – bedakan, harapan kami ya jangan di lupakan kami, karena kami juga merupakan bagian dari masyarakat Bengkulu terutama warga kami yang ada di trans – trans pedalaman,” harapnya.

Pada kesempatan ini Gubernur Rohidin memberikan bantuan 100 Sak Semen dari kantong pribadinya untuk membantu pembangunan Rumah Budaya Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu Selatan.

“Saya secara pribadi kita bantu dalam bentuk semen dulu, saya siapkan 100 sak semen dari pribadi saya, ini bentuk perhatian saya kalau ada komunitas – komunitas seperti ini,” jelas Gubernur Rohidin.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.