Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Ini Pesan Bupati Kaur Terkait Covid-19

Loading...

KAUR – Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.Ap, bersama Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, mengunjungi Pos Komando Terpadu di Mess Pemda Kota Bintuhan dan Pos Perbatasan antara Kabupaten Kaur dan Provinsi Lampung, Rabu (8/4/2020).

Pada kunjungan ini, Bupati Kaur mengatakan agar warga selalu waspada dan disiplin menghadapi penyebaran Covid-19 ini.

“Himbau saya agar warga selalu disiplin dan waspada dalam menghadapi penyebaran Covid-19 (Virus Corona), salah satunya ialah apabila ada pendatang dari daerah yang terjangkit, agar sekiranya melaporkan diri ke pihak pemerintah desa, dan memang warga harus jujur apa adanya, ini semua untuk kepentingan warga itu sendiri,” kata Bupati Kaur saat kunjungi posko.

Tambah Bupati Kaur, diharapkan kepada warga juga agar tidak panik, karena Covid-19 ini berbagai macam istilahnya, seperti halnya Orang Tanpa Gejala (OTG), Orang Dalam Pengawasan (ODP), dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP), akan tetapi kembali lagi harus dilihat riwayat perjalanan warga itu sendiri, apabila warga itu kunjungi daerah terjangkit, maka ia harus melaporkan ke pemerintah dan melakukan isolasi mandiri. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.