Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ini Motif Nurdin Tega Bunuh Istri Sendiri

Loading...

OKU Selatan – Tragis nasib dialami Sarina (35), seorang ibu rumah tangga, warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Mekakau Ilir Kabupaten OKU Selatan, tewas ditangan Nurdin (35), yang merupakan suami dari korban sendiri.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Oku Selatan, melalui Kapolsek Makakau Ilir, Iptu Wilson S, mengatakan kronologi kejadian yang terjadi pada Kamis (12/12/2019) sekira pukul 11:30 WIB tersebut berawal saat pelaku dan korban pulang dari berjualan di pasar kalangan desa Teluk Agung. Dalam perjalanan pulang ke rumahnya, terjadi cekcok mulut diantara mereka.

Sebelum sampai di rumahnya, sepasang suami istri tersebut singgah di rumah Dariana Binti Cik Mael. Percekcokan mereka masih terus berlanjut dan hal itulah yang menjadi pemicu pelaku tega menghabisi nyawa istrinya sendiri.

“Korban meninggal dunia (MD) karena mengalami pendarahan akibat luka tusuk yang dilakukan pelaku secara membabi buta,” jelasnya.

Warga yang melihat sempat terkejut dengan Pristiwa tak beradap dilakukan Nurdin yang tega menghabisi nyawa istrinya sendiri di hadapan banyak orang.

Dari hasil visum ditemukan 8 luka tusuk ditubuh korban. Luka yang dialami korban yakni 1 luka tusuk di kepala, 1 luka tusuk di belakang telinga sebelah kanan, 1 luka tusuk di bahu kanan dan 1 di lengan tangan sebelah kanan serta luka tusuk di bagian perut sebanyak 4 lubang. Adapun motif pelaku tega menghabisi korban yang merupakan istrinya tersebut diduga karena masalah ekonomi.

Saat ini Pihak Kepolisian Oku Selatan, masih melakukan pengejaran terhadap Pelaku yang masih melarikan diri setelah melakukan perbuatan sadisnya. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.