Ini Destinasi Wisata Unggulan Kaur Terbaru

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Belum lama ini warga Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu menemukan tempat wisata alam yang baru, destinasi wisata itu berupa gua dan air terjun yang indah nan eksotis yang tidak dimiliki oleh daerah lain.

Air terjun yang memiliki ketinggian lebih kurang 100 meter ini, menyuguhkan pemandangan yang masih alami, dan sangat cocok dijadikan tempat untuk liburan keluarga.

Eko yang merupakan salah satu pengunjung destinasi wisata air terjun ini merasa takjub dengan suguhan pemandangan alamnya.

“Saya bersama teman-teman sangat senang dengan adanya destinasi wisata yang ada di desa ulak bandung ini, karena gua dan air terjunnya masih sangat alami, selain itu airnya pun sangat jernih dan bersih,” Kata Eko saat diwawancarai, kamis (29/11/2018).

Sementara, Kepala Desa Ulak Bandung, Zulaini menjelaskan, tempat wisata ini adalah salah satu tempat wisata baru yang layak dipromosikan.

“Tempat wisata berupa gua dan air terjun ini sangatlah cocok untuk dipromosikan sebagai salah satu wisata unggulan di Kabupaten kaur, dikarenakan pesona alamnya masih sangat alami, air terjunnya pun sangat bersih dan jernih, dan apabila ada pengunjung mau didampingi menuju ke tempat wisata ini, kami pemerintahan desa siap untuk membantu,” Jelas Kades Ulak Bandung, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, jumat (30/11/2018).

Besar harapan pemerintah Desa Ulak Bandung, agar pemerintah daerah bisa membantu mereka untuk meningkatkan akses jalan dan infrastruktur untuk menuju ke destinasi wisata unggulan ini. (Ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.