Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ini Alasan Rohidin – Ronjonsyah Daftar ke KPU Naik Angkot

Loading...

Bengkulu, Di tengah kesulitan ekonomi masyarakat karena terdampak Covid-19, bakal calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2020-2024 Rohidin – Ronjonsyah bangun optimisme dan semangat kerakyatan dengan cara mendaftar ke KPU provinsi Bengkulu menggunakan mobil angkot.

Bukan hanya itu, iringin mobil angkot yang berjumlah terbatas itu juga diiringi beberapa ojek online serta seluruh perwakilan partai pengusung dan pendukung.

Ketua Tim Pemenangan Rohidin – Ronjonsyah M. Saleh mengatakan, dipilihnya mobil angkot sebagai penggiring ke KPU provinsi Bengkulu sebagai simbol kerakyatan. Bahwa pasangan Rohidin- Ronjonsyah merupakan calon yang nantinya akan terus menjadi pengayom bagi masyarakat kecil dan penyelamat ekonomi Bengkulu karena dampak dari Covid-19 hingga menjadikan Bengkulu maju dabn bermartabat.

“Ini simbol keperpihakan Rohidin- Rosjonsyah untuk terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Bengkulu,” terang M. Saleh yang mendampingi hingga pendaftaran.

Iringan angkot berangkat dari posko pemenangan Sahabat Rohidin, Sabtu 05 September 2020 usai melaksanakan deklarasi bersama.

Diketahui bahwah bakal calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2020-2024 Rohidin – Ronjonsyah diusung Partai Golkar, PKS, PDIP, PPP, dan dua partai non parlemen PSI dan PKPI.

Rohidin menyampaikan ucapan terimakasih kepada para partai politik dan relawan serta keluarga yang sudah membulatkan tekat untuk mendukung dirinya hingga saat ini berhasil melaksanakan pendaftaran di KPU.

“Terimakasih untuk semua. Partai politik koalisi. Relawan, sahabat, keluarga dan semua yang terlibat baik langsung ataupun tidak,” kata Rohidin.

Mari bersama-sama, lanjut Rohidin, berjuang untuk melanjutkan cita-cita luhur membangun Bengkulu maju, Bengkulu Sejahtera dan Bengkulu Hebat.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.