Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ingatkan Kerja Keras dan Baik-baik Dengan Masyarakat di Lokasi TMMD Reguler Brebes

Loading...

Brebes – Itulah penekanan dari Ketua Tim Wasev Itdam IV Diponegoro, Kolonel Infantri Samsul Bakhri, S.Sos, MM, saat meninjau langsung pembangunan talud di jalan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Selasa (29/9/2020).

Dalam kunjungan kerjanya memantau pelaksanaan TMMD Reguler itu, dirinya menyatakan cukup puas dengan capaian pekerjaan fisik TMMD saat ini, yaitu jalan 2,2 kilometer lebar 4-6 meter, untuk membuka satu dusun di Desa Kalinusu yang terisolir, yaitu Dusun Kedung Kandri.

Selaku asistensi Irdam IV Diponegoro, dirinya juga membawa pesan agar anggota Satgas TMMD dan warga Kalinusu, patuh terhadap protokol kesehatan dan tetap memelihara sinergi.

“Kita ingatkan bahwa waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang, sementara sasaran fisiknya bervariasi dan semua harus selesai sebelum TMMD ditutup (31/9),” tuturnya.

Selain melihat langsung badan jalan, rombongan Wasev itu juga meninjau ke sasaran fisik penunjang jalan, yaitu pembangunan talud, 3 plat duiker, dan 1 gorong-gorong.

Sementara untuk sasaran tambahannya yaitu rehab 5 unit RTLH dari Kodim Brebes senilai Rp. 5 juta untuk setiap rumahnya. (Dar/Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.