Terbit : 20 Juli, 2019 - Jam : 13:48

Imigran di Jakarta Barat Minta Maaf dan Ucapkan Terima Kasih

Loading...

Jakarta Barat – Para imigran yang ditampung pemerintah provinsi DKI Jakarta di gedung kosong perumahan Daan Mogot baru kecamatan Kalideres Jakarta barat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah indonesia.

Ucapan terima kasih tersebut dibentangkan oleh para imigran dalam bentuk spanduk yang berisikan tulisan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah Indonesia, Sabtu (20/07/2019).

Sebagian para imigran di lokasi pengungsian di gedung kosong Daan Mogot baru jakarta barat ini, bisa menguasai bahasa indonesia.

Ketika awak media mengkonfirmasi imigran yang membawa spanduk tersebut mengatakan, bahwa dirinya tinggal di bogor sudah empat tahun. Selain itu juga dirinya menunjukkan identitas sudah mendapatkan kartu UNHCR.

Ketika awak media kembali menanyakan, apakah dirinya tinggal di pengungsian, imigran tersebut kurang paham dengan bahasa Indonesia dan hanya menunjukkan kartu UNHCR.

Dari pantauan awak media, para imigran ini mendapatkan makanan dan minuman yang cukup dari pemerintah DKI melalui dinas sosial.

Hal ini juga di ungkapkan salah satu imigran yang bernama Ahmed bahwa untuk makan dan minum tidak kekurangan dan sudah cukup.

“Sampai saat ini kami tidak kekurangan makanan dan minuman,” ucapnya. (Ls).

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.