Ikuti Latihan Tingkat Provinsi, PB IKA LKS Empat Lawang Kirimkan 11 Orang Peserta

EMPAT LAWANG Nusantarterkini.com – Pengurus Bersama Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa (PB IKA-LKS) Kabupaten Empat Lawang mengirimkan 11 orang peserta untuk mengikuti Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang ke-27.

 

Ketua PB IKA LKS Empat Lawang Soni Permata Subuh (SPS) menyampaikan bahwa peserta yang dikirim diambil dari alumni LKS tingkat kabupaten Empat Lawang melalui seleksi yang dilaksanakan pada Bulan September lalu.

 

“Adik-adik yang kita kirim ini sudah melalui tahapanan penyeleksian yang diambil dari alumni angkatan 2 dan 3 tingkat Kabupaten, yang merupakan siswa terbaik yang mewakili sekolah SMA/MA/SMK Sederajat se Kabupaten Empat Lawang,” kata Soni kepada Wartawan, Selasa (12/10/2021).

 

Masih Dikatakanya, Kegiatan Latihan kepemimpinan siswa ditingkat Provinsi ini bahkan sudah memasuki Angkatan ke 27. Pada Tahun ini kegiatanpun berlansung selama 6 hari kedepan.

 

“Acara pun sudah dimulai sejak tanggal 10 sampai 16 Oktober 2021 di asrama haji Palembang, dengan mengusung tema restrukturisasi pengkaderan generasi calon pemimpin menuju sumsel maju untuk semua,” ungkapnya.

 

Sementara Duta Literasi Kabupaten Empat Lawang Hj Hepy Safriani Joncik saat menerima audiensi pengurus IKA LKS Empat Lawang sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut dan berharap peserta yang dikirim dapat memberikan yang terbaik dan membawa nama baik daerah.

 

“Semoga saja peserta dari Kabupaten kita nanti bisa mewakili Provinsi Sumatera Selatan untuk bisa ikut dalam gelaran pelatihihan kepemimpinan siswa tingkat nasional,” harapnya.(Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.