Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Iklan untuk Media Massa di Banten Dinilai Tidak Transparan

Loading...

Banten – Iklan untuk media online, cetak dan televisi dinilai sejumlah aktivis dan wartawan Provinsi banten tidak transparan.

Lantaran progam yang dilelang melalui lpse Provinsi Banten hanya tertulis lelang sudah selesai, tidak tertuliskan nama pemenang tender lelang.

Hal tersebut ramai dibicarakan para aktivis dan wartawan di group WhatsApp Koalisi Informasi dan Informatika Provinsi Banten.

Salah satu sekretaris Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang enggan namanya disebutkan mengatakan, diduga ada kongkalikong antara pihak dinas dan pemenang lelang.

“Entah dengan maksud dan tujuan apa nama pemenang tender lelang yang bernilai 1.6 miliar lebih dengan no lelang 9430099 tidak tercantum nama pemenang lelang,” ucap salah salah satu Sekretaris LSM.

Hal senada diucapkan Ros dan Sabarudin salah satu wartawan di Banten, mereka mengatakan, “ada apa, adakah udang dibalik rempeyek ataukah ada siluman bersembunyi,” imbuhnya.

Saat pewarta hendak menemui pihak berwenang, Jumat (28/6) yaitu Kepala Dinas Kominfo Provinsi Banten, salah satu staf kantor mengatakan, “bapak sedang tidak ada,” katanya. (ags)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.