Acara tersebut dihadiri oleh jajaran DPD PDIP Provinsi Bengkulu serta Fraksi PDIP Provinsi Bengkulu yang turut mengikuti upacara peringatan HUT PDIP ke-51 dengan tema “Satyam Eva Jayate” (Kebenaran Pasti Memang). Ketua Umum PDIP, Hj. Megawati Soekarno Putri, memimpin upacara tersebut secara virtual dari Kantor PDIP Lenteng Agung, Jakarta.

 

Kota bengkulu

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, yang juga merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Bengkulu dari Daerah Pemilihan Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah, nomor urut 1, menyatakan keyakinannya dalam meraih kemenangan bagi PDIP, khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah. Ia menegaskan komitmennya untuk turun ke akar rumput guna terus memperjuangkan nasib rakyat kecil.

“Dengan solidaritas yang kuat antara pengurus dan kader di seluruh Kabupaten Provinsi, PDIP siap untuk memenangkan satu putaran. Kami akan terus menguatkan barisan di basis akar rumput untuk memperjuangkan kepentingan wong cilik,” ujar Ihsan Fajri.

Pernyataan singkat tersebut menunjukkan optimisme Ihsan Fajri dan komitmen PDIP Bengkulu untuk meraih kemenangan melalui upaya nyata di tingkat masyarakat basis. Hal ini menegaskan bahwa PDIP siap untuk bersaing secara kompetitif dalam ajang politik, sambil tetap memegang teguh prinsip perjuangan bagi rakyat kecil. (ADV)