Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ibu-ibu PKK Petahunan Bangga Mendarmabaktikan Tenaga dan Kemampuannya di TMMD Banyumas

Loading...

Banyumas – Ny. Gesti Rohmad Fadli (23), Ketua PKK Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, menyatakan mensupport penuh kegiatan TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas.

“Kami ibu-ibu PKK selalu juga ikut di pekerjaan fisik TMMD yang sifatnya ringan-ringan, yaitu langsir batu, pasir dan lain-lain,” ungkapnya, Jumat (17/7/2020).

Untuk di kegiatan non fisik, dirinya juga menghadirkan anggotanya sebagai audien atau peserta penyuluhan, sosialisasi maupun pelatihan.

“Kami juga memasakkan anggota Satgas TMMD yang bertugas di desa kami selama satu bulan, yaitu mulai tanggal 30 Juni 2020, sampai akhir bulan nanti (29/7)” tandasnya.

Untuk itulah Gesti berharap, apa yang dilakukan dapat memberikan manfaat dan juga membantu suksesnya pembangunan infrastruktur maupun SDM masyarakatnya.

Tak lupa dirinya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membangun desanya, khususnya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Banyumas dan Kodim. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.