Ibu-ibu PKK Jatiroyom dan Persit Bodeh Siapkan Penutupan TMMD Pemalang

Pemalang – Inilah kesibukan Ibu-ibu PKK Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, dalam mempersiapkan baik konsumsi, pita yang akan digunting saat peresmian hasil TMMD maupun pernak-pernik lainnya dalam penyambutan tamu di upacara penutupan TMMD Reguler 104 Pemalang. Selasa malam (26/3/2019).

Mereka juga dibantu Ibu-ibu Persit dari Ranting 07 Koramil 06 Bodeh Kodim 0711 Pemalang. Hal ini dibenarkan Ketua TPPK Desa Jatiroyom, Rustiyanti (55) bahwa, kesibukan di tempat transit para tamu yaitu di Balai Desa sudah dimulai sejak pagi untuk bagian yang ditunjuk memasak dan siang hari untuk menata dan menyiapkan segala sesuatu.

“Inilah wujud ungkapan terima kasih kami warga masyarakat Jatiroyom akan pembangunan yang telah diberikan Pemerintah dan TNI, yang akan ditutup resmi besok (27/3),” ucapnya.

Rustiyanti juga telah menyiapkan makanan khas Dusun Kaliwadas Desa Jatiroyom yang terkanal akan pecak wader, pecak belut, olahan jagung serta peyek kacang, guna menjamu para pejabat dan tamu undangan yang hadir. (Aan Pendim Pemalang).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.