Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Hut RI Ke 75 Dan Hut IWO Ke 8 PD IWO Lakukan Bhakti Sosial Bagi-Bagi Masker Dan Bendera Mini

Loading...

Tanjung Jabung Timur- Senin (17/08/2020). Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Lakukan Bhakti sosial dengan membagikan Masker dan Bendera Mini, bertepatan HUT RI Ke- 75 dan HUT IWO Ke- 8 di simpang SMK lajur KTL kelurahan Talang Babat Kecamatan Muarasabak Barat, mengambil tema Gerakan Pakai Masker Bersama.

Kru IWO membagikan lebih kurang 500 buah Masker  berlogo IWO 8 Tahun dan Bendera Merah Putih Mini, kepada setiap pengendara yang melintas, baik memakai kendaraan Sepeda motor (R2), maupun menggunakan Mobil (R4), yang melintas, beberapa pengendara mengucapkan HUT IWO Ke – 8, Kedepan Semakin Baik Dalam Menyampaikan Pemberitaan Kepada Masyarakat, Ucapnya.

Ikatan Wartawan Online (IWO) merayakan ulang tahun yang ke -8, Hari Ulang Tahun kali ini “Bekerja tanpa batas, berfikir cerdas” adalah merupakan konsistensi jurnalis sebagai kuli tinta dalam menyampaikan pemberitaan di masyarakat.

“Ahmad Sulian Firdaus” Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Tanjung Jabung Timur  menjelaskan, bahwa “organisasi IWO kedepan hendaknya semakin baik dalam menyampaikan pemberitaan kepada masyarat, Alhamdulilah hari ini kita melakukan bhakti sosial memberikan Masker dan bendera Mini.

Sejak IWO berdiri 3 tahun yang silam di Kabupaten Tanjabtim sudah berjalan sesuai dengan aturan dan kode etik. Hal ini terbukti tidak ada pemberitaan yang dikomplin oleh narasumber, artinya sudah berimbang”. kata Ketua PD IWO, Ahmad  usai melakukan bakti sosial yaitu pembagian Masker dan Bendera Mini.

Amat menambahkan, “keberadaan IWO di Kabupaten Tanjabtim juga telah terbukti membawa banyak manfaat bagi masyarakat. Seperti pemberitaan terkait kepentingan masyarakat dalam pembangunan di Tanjabtim. Kemudian gerakan solidaritas terhadap anggota IWO, dalam hal dampak ekonomi dimasa Pademi Covid – 19. IWO itu menurut saya sudah berjalan di rel yang tepat, artinya keberadaan IWO di Kabupaten Tanjabtim  sudah membawa dampak yang baik”. tukas Amat.

Sementara Sekretaris Umum IWO “Rudiansyah” menuturkan “walau usia 8 IWO masih tergolong muda, ia yakin kedepan akan semakin baik khususnya dalam menyajikan pemberitaan yang berimbang dan semakin solid dalam memajukan visi dan misi organisasi, satu sama lainnya hendaknya saling memberi masukan dan saling mendukung demi kemajuan IWO dimasa mendatang.

Selamat ulang tahun buat kita semua, semoga kedepan segala yang kita programkan seperti Administrasi IWO, akan mencoba melaksanaan UKW untuk teman IWO nantinya, Mari bersama dan bergandeng tangan untuk kemajuan IWO dimasa mendatang.

Selanjutanya, Kami pengurus IWO Tanjabtim mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjabtim, DPRD Tanjabtim dan Para OPD serta Donatur yang tidak mengikat yang telah Berpartisifasi membantu dan mensuport program IWO Tanjabtim’. ungkap Rudiansyah. (Lefi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.