Terbit : 28 Agustus, 2019 - Jam : 18:15

HUT Polwan ke 71, Ini yang Dilakukan Polwan Polres Blitar

Loading...

BLITAR – Dalam rangka HUT Polwan ke-71, Polwan Polres Blitar bersama Posyandu Kesehatan Jiwa “Seroja Warta” Talun menggelar kegiatan Peduli Kasih Bersama ODGJ, bertempat di taman Besole Desa Jajar Kecamatan Talun, Rabu (28/08/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Blitar Kompol Arief Kristanto, Kabag Sumda Polres Blitar Kompol Darmono, Kabagren Polres Blitar AKP Budi Susetyo, Kasat Binmas Polres Blitar AKP Eny Mayasari, Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Yudarso, Kapolsek Talun AKP Subondo, KBO Sabhara Iptu Hariyanto, Polwan Polres Blitar, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, 20 relawan Posyandu masing-masing desa, ICB Korwil Talun dan 40 oran ODGJ.

Dalam sambutannya, Waka Polres Blitar Kompol Arief Kristanto menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada saudara sekalian yang peduli kemanusiaan terhadap saudara kita penderita ODGJ.

“Dalam rangka HUT Polwan Polres Blitar, kita juga ikut empati dan mengikuti kegiatan ini dalam berbagi tali asih,” jelas Kompol Arief Kristanto.

Hal senada, Kepala Puskesmas Talun yang diwakili dr. Dewi Iriani mengatakan, kita semua juga harus peduli dengan saudara kita ODGJ.

“Semoga kepedulian ini tidak hanya berhenti disini, karena terlaksananya Posyandu Seroja Warta ini adalah swadaya dibawah binaan Bpk. Sutris dan dari Puskesmas Talun Bagian Programer Jiwa Ibu Indah,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jajar Hardoyo menyampaikan terima kasih atas dukungan Posyandu ODGJ ini.

“Kami berharap kepada saudara sekalian terutama ICB mohon diuplode di Medsos, karena ini kegiatan sosial ini diharapkan dari masyarakat banyak yang tergugah semangatnya untuk ikut serta membantu,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Pengasuh Posyandu Jiwa Seroja Warta, Sutris mengucapkan selamat atas HUT ke 71
Polwan, semoga Polres Blitar dan Kepolisian pada umumnya lebih baik dan dicintai masyarakat. Dalam kesempatan tersebut juga digelar pemberian tali asih oleh PJU Polres Blitar kepada ODGJ

“Terima kasih pula kami sampaikan dalam kegiatan ini yang merupakan uluran tangan dari Polres Blitar sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita ODGJ,” tutupnya. (Rid)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.