HUT Korpri Ke-52: “KORPRIKAN INDONESIA”, Yanmar: Korpri Dapat Tumbuh Lebih Dewasa dan Mampu Mengayomi

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 Korpri tahun ini diselenggarakan dengan tema “KORPRIKAN INDONESIA”. Tema tersebut diusung dengan harapan agar anggota Korpri dapat lebih bersemangat dalam menjalankan tugas mereka dan memberikan kontribusi maksimal dalam melayani kepentingan publik demi tercapainya pembangunan nasional.

HUT Korpri Ke-52 pada tanggal 29 November 2023 menetapkan tujuan utama, yaitu memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan nasional.

Dalam rangkaian peringatan tersebut, Yanmar Mahadi, Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3, dan Pengendalian Pencemaran DLHK Provinsi Bengkulu, turut memberikan harapannya. “Di HUT Korpri yang ke-52 ini, saya berharap Korpri dapat tumbuh lebih dewasa dan mampu mengayomi seluruh peserta anggota Korpri. Selain itu, kita berharap Korpri bisa berjaya dan berkontribusi secara signifikan bagi keanggotaan dan masyarakat Indonesia,” ungkap dia.

Peringatan HUT Korpri menjadi momentum untuk merayakan perjalanan panjang organisasi. Harapannya, tema “KORPRIKAN INDONESIA” dapat menjadi inspirasi bagi para anggota Korpri untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan publik dan pembangunan nasional. Semangat dan kontribusi Korpri diharapkan menjadi nilai tambah bagi kehidupan masyarakat Indonesia.

Sementara itu Dalam amanatnya Gubernur Bengkulu yang dibacakan Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri mengingatkan agar KORPRI terus berjaya di usia yang ke 52 ini dan diminta memperkuat soliditas dan solidaritas dalam memasuki tahun politik saat ini.

“Perkuat soliditas dan solidaritas korps dan perkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka penegakan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa. Jaga netralitas di tengah-tengah pusaran dinamika politik yang terjadi,” Pungkas Isnan.(Saprian Utama)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.