HUT ke-64, Gapensi Kota Blitar Gelar Jalan Sehat dan Senam Pagi

KOTA BLITAR – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) ke-64, Gapensi Kota Blitar menggelar Gelar Jalan Sehat dan Senam Pagi di lapangan Ngegong (utara Kantor Kelurahan Gedog) Kota Blitar, Minggu (22/01/2023).

Acara jalan sehat HUT Gapensi ke-64 yang mengusung tema ‘Gapensi Maju, Gapensi Jaya, Kolaborasi Bangun Negeri, Mari Bung Rebut Kembali..! tersebut diikuti ribuan masyarakat Kota Blitar dan disediakan beragam hadiah dan doorprize menarik.

Tampak hadir dan mengikuti jalan sehat Ketua BPC Gapensi Kota Blitar, M. Dandy Adi TS., ST., Ketua DPRD Kota Blitar yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan, dr Syahrul Alim, sejumlah Anggota DPRD Kota Blitar dan keluarga besar Gapensi Kota Blitar.

Dalam kesempatan itu juga digelar pemotongan tumpeng oleh Ketua BPC Gapensi Kota Blitar, M. Dandy Adi TS., ST untuk diberikan kepada senior Gapensi Kota Blitar dengan diiringi lagu selamat ulang tahun dilanjutkan dengan pengundian kupon.

Ketua Panitia Jalan Sehat dan Senam Pagi peringatan HUT Gapensi ke-64, Mochamad Arief Octaviandy, ST berharap di HUT Gapensi ke-64 ini bisa semakin mempererat sinergitas dengan Pemerintah Kota Blitar.

Sambung Arief, yang tak kelah pentingnya yakni Mari Bung Rebut Kembali..! dalam artian kita akan merebut potensi-potensi dalam bidang konstruksi secara profesional.

“HUT Gapensi ke-64 ini, semoga Gapensi semakin maju dan semakin jaya,” imbuhnya.

Sementara Ketua BPC Gapensi Kota Blitar, M. Dandy Adi TS., ST. mengatakan, di acara HUT Gapensi ke-64 ini, pihaknya ingin menikmati dirgahayunya bersama masyarakat Kota Blitar, juga mengundang Pemerintah daerah dan DPRD Kota Blitar.

“Harapannya, supaya semua bisa bersinergi bersama-sama membangun Kota Blitar menjadi lebih lagi,” kata Dandy Adi kepada awak media disela-sela kegiatan.

Lanjutnya juga berharap, sebuah pekerjaan bisa merata pada bidang dan jasa konstruksi, berkembang dan maju bersama-sama.

Ia mengungkapkan, Gapensi Kota Blitar selama ini telah menyelenggarakan kegiatan dalam berbagai bentuk termasuk kegiatan sosial. Dalam bidang konstruksi yakni saling membantu, membangun dan menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah.

“Kedepan, kami berharap pekerjaan lebih merata, terutama untuk Gapensi lebih eksis lagi kedepannya dan membantu pembangunan di Kota Blitar supaya lancar serta lebih lagi,” pungkasnya. (R1d)

 

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.