Hotel Mercure Resmi Dibuka

Loading...

Bengkulu – Hotel Mercure di Jl.S. Parman, Kota Bengkulu resmi dibuka, Sabtu (21/12/2019). Peresmian Hotel berbintang empat ini ditandai dengan Pemukulan Dol dan Penandatanganan Prasasti oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Merysah.

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin menyambut baik kehadiran hotel Mercure di Bengkulu. Hotel yang bernanung dibawah Accor Hotels ini diharapkan memberi kontribusi bagi kemajuan Bengkulu melalui sektor pariwisata.

“Hadirnya Mercure Hotel ini diharapkan bisa berkontribusi positif bagi kemajuan Provinsi Bengkulu. Karena kemarin pengalaman kita di Porwil kita kekurangan hotel, dan banyak yang kesulitan mencari tempat menginap. Dengan adanya Mercure Hotel, semoga event-event besar di Bengkulu bisa terakomodir untuk menampung para tamu kita nantinya,” kata Rohidin.

Hotel megah ini memiliki fasilitas 6 ballroom untuk meeting dan pertemuan besar, yakni ruang Kalimantan Room 92 m2, Sumatera Room 92 m2, Bali Room 130 m2, Sulawesi Room 130 m2, Jawa Room 176 m2, dan Bengkulu Grand Ballroom 966 m2. Sementara untuk penginapan tersedia 224 dan suite 146 kamar superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Exucutive, 3 kamar suites dan untuk pertemuan dan acara, Mercure Bengkulu menawarkan Grand Ballroom terbesar di kota Bengkulu dengan fasilitas teknologi yang dapat menampung hingga 1.750 tamu.

Adi Satria, Vice President Sales, Marketing, Distribution, and operations, Accor Malaysia, Indonesia, Singapura, mengatakan embukaan Mercure Bengkulu juga merupakan peristiwa penting bagi sektor pariwisata daerah karena mendukung infrastruktur provinsi dengan menyediakan akomodasi berkualitas tinggi dan kekayaan budaya lokal di dalamnya.

“Mercure Hotel dibangun untuk menunjang sektor pariwisata di suatu daerah. Di Bengkulu sendiri, sektor pariwisatanya banyak dan beragam. Sehingga hadirnya kami disini dapat memfasilitasi wisatawan lokal dan asing,” ucapnya. (Silpah).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.