Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

HIPMI Perguruan Tinggi Papua Hadiri Jambore Se Asean

Jayapura – Jambore Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi Se Asean dibuka pelaksanannya, Kamis 4 April hingga 6 April 2019. HIPMI Perguruan Tinggi Papua juga mengirimkan 3 delegasi untuk mengikuti Jambore tersebut yang bertempat di Kampus Universitas Terbuka Tangerang Selatan.

Loading...

Kegiatan ini dihadiri sekitar 3 ribu peserta Se Asean dan melombakan busines plan tingkat Asean.

Ketua Umum BPD HIPMI Perguruan Tinggi Papua Dolfinus Keitetawa kepada media ini mengatakan, setelah mengikuti jambore HIPMI PT tersebut, pihaknya akan memberikan pemahan kepada generasi pengusaha pemula supaya jiwa intrpreneursip (jiwa pengusaha) yang mandiri dan tangguh dapat tumbuh dengan baik.

“Agar kaum melinial Papua juga bisa mempersiapkan diri untuk bisa bersaing dengan pengusaha yang sudah Sukses,” ujar Dolfinus dalam keterangannya melalui pesan WhataApp, Kamis (4/4) pagi.

Sementara Sekretaris Umum BPD HIPMI Perguruan Tinggi Papua yang juga Ceo Kita Jaya menggharapkan dalam mengikuti jambore HIPMI PT Se-Asean ini dapat menambah bekal dan pengalaman.

“Terutama pengalaman untuk bisa menjadi entrepeneur yang hebat mengikuti jejak para narasumber yang sangat luar biasa.

Dan juga nantinya bisa menjadikan BPD HIPMI PT Papua sebagai lokomotif utama dalam menyebarkan virus- virus entrepreunrship dikalangan Kaum Milenial Papua, karena nantinya merekalah yang akan menjadi garda terdepan dalam pembangunan ekonomi di tanah Papua,” jelas Arif Kasani.

Acara tersebut menghadirkan narasumber yakni Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan tinggi RI, Menteri pemuda kamboja, Ketua DPR RI, Menpora, Menteri Koperasi dan UKM dan Ketua DPD RI. (Fai/redaksi papua)

Loading...

Ruangan komen telah ditutup.