Terbit : 29 November, 2019 - Jam : 16:31

Hina Nabi Muhammad, Pria Ini Diamankan Polsek SAM

Loading...

SELUMA – Viral di media sosial, Facebook seorang laki-laki dengan postingan menghina Nabi Muhammad SAW, kini pelaku akhirnya dapat diamankan Polsek Semidang Alas Maras (SAM), Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

Kapolsek SAM IPDA Doni Juniansyah menjelaskan, pelaku diamankan secara paksa di kediamannya Kelurahan Kembang Mumpo, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma, Jumat (29/11/2019) sekira pukul 12.00.

“Pihak Polsek di back Up Unit Tipidter Polres Seluma akan membawa yang bersangkutan ke RSJKO Kota Bengkulu untuk dilakukan observasi kejiwaan,”kata Kapolsek SAM, kepada media nusantaraterkini.com.

Pelaku sempat memberikan perlawanan namun berhasil ditangkap. Dari hasil klarifikasi kepada pihak keluarga yang bersangkutan dalam kondisi stress dan masih dalam tahap pengobatan kejiwaan.

Sebelumnya, pelaku dengan akun facebook Saprelwady ini menggunggah postingan yang menghina Nabi Muhammad. Pantauan nusantaraterkini.com, laman facebook miliknya juga memposting ujaran kebencian lain termasuk melakukan penghinaan pada polisi.

Dengan kasus ini, IPDA Doni Juniansyah mengimbau untuk masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang menyangkut suku, agama, ras (SARA) dan ujaran kebencian. (Budi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.