Wartawan Nusantaraterkini Tertulis dalam box redaksi, Hati - Hati dengan Pihak yang mengatas Namakan Nusantaraterkini.com/Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Hilang Selama Tiga Hari, Jenazah Korban Terseret Arus Sungai Ditemukan

Padang Lawas Utara, NusantaraTerkini.Com – Ratih Hasibuan, bocah 7 tahun warga Desa Simataniari, Kecamatan Dolok, Kabupaten Padang Lawas Utara, yang terseret arus Sungai Marihan disaat ia dan ibunya bersama dua saudaranya ingin mengungsi dari rumahnya pada Senin (11/2/2019) malam kemarin, telah ditemukan warga yang dibantu Polsek Dolok, Koramil 06 Dolok, dan BPBD Paluta, korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, Kamis (14/2/2019).

“Warga dan petugas menemukan korban pada pukul 10.00 WIB.” Kata Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib melalui Kasubbag Humas Polres Tapsel Iptu Alvian Sitepu kepada wartawan.

Diungkapkan Iptu Alvian Sitepu, korban di temukan di Desa Sigala-gala lebih kurang 3 km dari Tempat Kejadian Perkara, Desa Simataniari, Kecamatan Dolok, Kabupaten Paluta. Dimana kondisi jenazah korban sudah mulai membengkak.

“Korban di temukan dalam keadaan utuh namun sudah mulai membengkak. Jenazah korban sudah di kebumikan pada pukul 14.00. WIB,” tuturnya.

Semenjak Ratih Hasibuan dikabarkan terseret arus Sungai Marihan, warga bersama Polsek Dolok, Koramil 06 Dolok, dan BPBD Paluta, melakukan pencarian dengan menyusuri Sungai Mariha, setelah tiga hari, jenazah baru berhasil ditemukan. (Idham Siregar)

Loading...

Loading...

Ruangan komen telah ditutup.