Hilang Saat Mancing, Pria Asal Puger Ditemukan Tinggal Jasad

Jember- Nurul Iwan pria berumur 32 tahun asal Desa Puger Kulon Kecamatan Puger Kabupaten Jember, dikabarkan hilang di sungai pada Rabu siang 03 Februari 2021, kini sudah diketemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, pada Kamis siang (04/02/21).

Jasad Nurul Iwan ditemukan di lokasi yang sama saat korban dinyatakan hilang, yakni di muara sungai pantai Mayangan Desa Mayangan Kecamatan Gumukmas.Petugas bersama warga pada siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB berhasil mengevakuasi jasad korban menuju ke daratan.

Sebelumnya, sejak diterima laporan korban hanyut di sungai, upaya pencarian telah dilakukan oleh tim Basarnas, di bantu Satpolair Puger bersama warga, dengan melakukan penyisiran serta pemasangan jaring di bagian hilir.

Petugas Basarnas Kabupaten Jember Pujo Hadi Menuturkan,
Korban meninggal karena nekat menyeberangi sungai yang kondisinya arus air saat itu sangat deras.

“Hari ini diserahkan keluarga untuk di makamkan, setelah sebelumnya mampir dulu di Puskesmas untuk menjalani perawatan jenazah, ” katanya.

Pujo mengatakan, peristiwa hilang dan tenggelamnya korban bermula saat korban bersama 1 orang temanya sedang asik memancing ikan di muara sungai, bermaksud menyeberangi sungai dengan cara berenang.

“Dikarenakan arus sungai muara kuat, korban kemudian hanyut dan tenggelam, ” terang Pujo. (Tahrir).

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.