Di Desa Ulak Bandung, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur, masyarakat menuntut pembangunan jembatan yang menjadi penghubung vital antara desa mereka dengan Desa Ulak Lebar. Permintaan ini menjadi fokus utama bagi masyarakat setempat.

Kota bengkulu

Sementara di Desa Merpas, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, masyarakat berharap adanya pembangunan daerah wisata, terutama Pantai Wisata Laguna, yang diharapkan menjadi salah satu ikon daerah Kabupaten Kaur dan juga berpotensi menjadi aset investasi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Desa Tanjung Baru, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, menunjukkan antusiasme besar terhadap pengembangan sektor pertanian. Permintaan mereka terfokus pada pembangunan jalan sentra produksi pertanian dan fasilitas lainnya seperti pasokan pupuk, yang diharapkan menjadi prioritas bagi pemerintah daerah dan provinsi.

Di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, pemuda dan pemudi desa meminta penciptaan lapangan pekerjaan, terutama melalui organisasi pemuda seperti Karang Taruna.

Jadwal reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Herwin Suberhani,SH.MH, mencakup kunjungan ke empat desa:
1. Desa Ulak Bandung, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur
2. Desa Merpas, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur
3. Desa Tanjung Baru, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur
4. Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur

Kunjungan reses ini menjadi momentum penting bagi Herwin Suberhani,SH.MH, untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan berupaya mendorong realisasi permintaan mereka agar dapat segera terwujud. Ia memastikan setiap usulan menjadi kewenangannya di tingkat provinsi akan segera diperjuangkan, dan usulan yang menjadi kewenangan pemerintah kabupaten akan segera di koordinasikan. Semoga upaya-upaya ini membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. (ADV)