Hengki Kurniawan Kembalikan Formulir Bacabup Blitar ke PDIP

Blitar – Mantan Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan yang juga Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hengki Kurniawan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) pada Pilkada 2024, ke DPC PDIP Kabupaten Blitar, Rabu (15/5/2024).

Formulir pendaftaran Bacabup Blitar dari Hengki Kurniawan diserahkan oleh perwakilan sahabat atau tim Hengki Kurniawan dan diterima langsung Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Rijanto beserta sejumlah jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Juru Bicara Hengki Kurniawan, Ahrian Festyananda menyampaikan permohonan maaf kepada DPC PDIP Kabupaten Blitar atas ketidakhadiran Hengki secara langsung untuk penyerahan formulir, dikarenakan bersamaan dengan agenda lain yang penting pula.

“Secara garis besar siap mengikuti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar tahun ini apabila telah menerima rekomendasi dari DPP PDI-P sebagai calon Bupati Blitar. Hengki, juga siap all out untuk sukses meraih amanah warga Kabupaten Blitar sebagai Bupati Blitar.” Tandasnya.

Hengki juga berpesan, siapapun nanti yang mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI-P selain wajib memenangkan kontestasi Pilkada, juga siap mempersembahkan diri menjadi problem solver terhadap persoalan dan kepentingan masyarakat Kabupaten Blitar dan daerah, sekaligus aktor penggerak reformasi birokrasi demi maksimalnya pelayanan publik.

“Tak hanya siap berjuang merebut kembali kursi Bupati Blitar, sebagai kader partai Mas Hengki juga siap jadi pencetus dan penggerak penyelesaian persoalan dan harapan masyarakat dan daerah saat ini dan masa depan,” katanya.

Ahrian menambahkan, melihat jam terbang Hengki di perhelatan politik dengan segala pasang surutnya, ditambah pengalaman memimpin Kabupaten Bandung Barat dengan segudang prestasi untuk warganya kala itu, ia meyakini Hengki bisa menjadi pilihan tepat masyarakat Kabupaten Blitar untuk membenahi persoalan di Kabupaten Blitar dan membangun ke arah yang lebih baik.

“Pak Rijanto selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar bersama jajaran hingga anak ranting juga mengatakan siap memperjuangkan kemenangan Pilkada kepada siapaun kader yang akan diberikan tugas atau rekomendasi dari DPP,” imbuhnya.

Iapun berharap DPP PDIP memberikan rekomendasi kepada Hengki Kurniawan untuk maju sebagai calon Bupati Blitar pada Pilkada 2024 mendatang.

“Kita optimis mendapatkan rekom DPP PDI-Perjuangan,” imbuhnya. (*)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.