Hendak Mengaji, Bocah SD di Tanjung Bunga Ditabrak Motor

Loading...

KAUR – Alfa (7), Warga Desa Tanjung Bunga Kecamatan Tetap Kabupaten Kau menjadi korban kecelakaan saat hendak pergi mengaji, Sabtu (22/2/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Bocah yang baru duduk di bangku sekolah dasar ini ditabrak oleh sepeda motor yang dikendarai Fatmawati (42) warga Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah. Akibatnya, korban menderita luka robek dibagian kepala, memar di bagian pipi dan patah gigi.

Berdasarkan keterangan ibu korban, Farida, saat itu Alfa hendak pergi mengaji, tiba-tiba ada motor yang berjalan dari arah bintuhan.

“Saat itu anak saya hendak pergi mengaji, padahal anak saya masih di pinggir jalan, tiba-tiba datanglah motor menabrak anak saya,” jelas Ibu Korban saat ditemui di Puskesmas Bintuhan.

Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, melalui Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, MH, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Kaur Tengah.

“Saat ini pelakunya sudah diamankan oleh anggota Polsek Kaur Tengah, dan korban sedang dilakukan perawatan intensif di Puskermas Bintuhan,” jelas Kapolsek Kaur Selatan. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

Aksi Dilarang