Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Heboh, Warga Kaur Temukan Mayat di Pondok Kebun

Loading...

KAUR – Warga Desa Arga Mulya Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, dihebohkan dengan meninggalnya Luki (60), di pondok kebun, Jumat (6/12/2019) sekira pukul 10.05 wib.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah mengeluarkan bau tak sedap dan dikerumuni lalat. Mayat ini diprediksi meninggal sudah lebih dari 24 jam.

Informasi pertama kali diperoleh dari Azis yang sedang mencari Bambu, saat itu Azis melihat ada ayam dan lalat yang sudah mengerumuni jenazah. Azis langsung mendatangi anak korban bernama Amsirudin, dan jenazah pun langsung dievakuasi bersama anggota Polsek Maje.

Dikonfirmasi perihal ini, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, SIK, melalui Kapolsek Maje, Ipda Cahya Tuhuteru, membenarkan penemuan mayat tersebut.

” Ya tadi siang kami sudah mengevakuasi jenazah yang sudah mengeluarkan bau tak sedap, jenazah langsung saja kami bawa ke Puskesmas Maje untuk di otopsi, hasil pemeriksaan pada jenazah, tidak ditemukan luka ataupun benturan benda tumpul pada tubuh korban,” jelas Kapolsek Maje. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.