Heboh, Tempat Penyimpanan Barang Bukti Polda Sumut Dilalap Api

Medan – Sore tadi, Mapolda Sumut dihebohkan terjadi kebakaran akibat meledaknya drum berisi oli. Seluruh pejabat Polda Sumut dan warga sekitar terkejut, Jumat (1/3/2019).

Kebakaran terjadi di lokasi tempat penyimpanan barang bukti. Saat musibah terjadi, tidak ada memakan korban jiwa. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu, tetapi petugas kebakaran berhasil menjinakkan api, setelah menurunkan 8 unit armada pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Medan dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Saat kebakaran itu, para pejabat Polda Sumut juga turut berupaya membantu untuk memadamkan api tersebut, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak, AKBP Edison Simanjuntak, dan AKP Ginanjar Fitriadi SIK.

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi SIK menyatakan, api tersebut muncul dari sisa penyimpanan limbah dan drum dipenuhi oli yang masih tersimpan.

“Saya ini masih menyelidiki penyebabnya, dari mana asal mula api bisa ada. Namun, kuat dugaan saya, ini akibat dari sisa pembakaran sampah tepatnya tidak jauh dari beberapa drum berisi oli maupun limbah, yang juga barang bukti yang masih tersimpan. Sangat kita syukuri, penanganan pemadaman api cepat dapat dipadamkan,” pungkas AKP Ginanjar.(dharma/red)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.