Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Heboh, Di Kaur Ditemukan Jenazah Perempuan Di Sungai

Loading...

Siang ini warga Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu mendadak heboh, pasalnya telah ditemukan mayat yang mengapung disungai Sambat Desa Air Jelatang Kecamatan Maje Kaur, Jum’at (26/6/2020).

Dikonfirmasi terkait kejadian ini, Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, SIK, MH, melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya P Tuhuteru, S.Trk, melalui Kanit Reskrim Polsek Maje, Aipda Wahyu Handoko, SH, membenarkan bahwa tadi sehabis sholat Jum’at ditemukan seorang jenazah berjenis kelamin perempuan.

“Ya tadi kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada seorang jenazah berjenis kelamin perempuan saat ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, informasi yang diperoleh dari anak korban, Ibunya pergi dari rumah setelah sholat Jum’at, untuk saat ini jenazah sudah dibawa ke Puskesmas Kaur Selatan untuk dilakukan visum, agar mengetahui penyebab kematiannya”. Kata Kanit Reskrim Polsek Maje kepada wartawan.

Tambah Kanit lagi, adapun identitas jenazah ialah bernama Zainab berumur 54 tahun, dan merupakan warga Desa Parda Suka Kecamatan Maje, sehabis divisum, jenazah akan langsung dibawa ke rumah duka.
(Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.