Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Hasil Tes Swab Negatif, Gusril Patuhi Aturan Pemilukada Ditengah Pandemi

Loading...

Kaur- Memasuki Tahapan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur, salah satu Bakal Calon Bupati Kaur yang merupakan Petahana, Gusril Pausi M.Ap telah melakukan pemeriksaan uji Swab PCR yang dilakukan oleh Tim Medis dari Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gusril Pausi, M.Ap dan Medi Yuliardi, ST, Inyo Banhuan Hutagalung, bahwasanya bapak Gusril Pausi sudah melakukan cek kesehatan bebas dari Pandemi Covid-19.

“Calon Bupati kita sudah melakukan uji Swab Pcr oleh tim medis Dinkes Provinsi Bengkulu, yang didampingi juga langsung Kepala Dinas Kesehatan Pemprov, alhamdulillah hasil Laboratoriumnya pun sudah keluar, dan hasilnya beliau bebas dari Covid-19”. Kata Ketua Tim Pemenangan Paslon Gusril-Medi kepada NusantaraTerkini.Com, Rabu (2/9/2020).

Tambah Inyo lagi, Surat Keterangan Sehat ini adalah salah satu bukti bahwa kita selalu mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Penyelenggara Pemilu, cara ini merupakan salah satu bukti kalau kita selalu patuh dengan semua himbauan Pemerintah untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Tes Swab ini merupakan komitmen kita dalam upaya mencegah dan mengantisipasi penularan virus berbahaya itu, dan ini merupakan cara kita mempertahankan Kabupaten Kaur pada posisi Zona Hijau”. Tutup Ketua Tim Pemenangan.
(Ynd)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.