Hasil Swab, Dua Warga Kaur Positif Covid-19

Kaur – Dua orang Warga Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu positif covid 19 atau korona. Hal ini disampaikan oleh Tim Gugus tugas Covid-19 Kaur.

Konfrensi Pers Tim Gugus Covid-19 yang disampaikan oleh Sekda Kaur, Nandar Munadi, M.Si, yang didampingi oleh Direktur RSUD Kaur
Membenarkan bahwa ada dua warga yang positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab PCR di Palembang.

“Ya ada dua warga Kaur yang positif Covid-19, warga ini salah satunya sudah diisolasi di Mess Pemda yang difungsikan sebagai Posko Induk, pasien Positif Covid-19 ini berasal dari Kecamatan Semidang Gumay satu orang berjenis kelamin Laki-laki dan Kecamatan Kaur Selatan berjenis kelamin Perempuan, selanjutnya akan dilakukan perawatan intensif melalui pengawasan protap standar kesehatan”. Jelas Sekda Kaur saat konferensi pers di Posko Induk Covid-19 Kaur, Rabu (29/4/2020).

Ditambahkan Sekda lagi, ke depan pasien positif Covid-19 ini akan dilakukan perawatan secara mandiri dan diisolasi di mess Pemda Kaur dibawah pengawasan Dinas Kesehatan.

“Untuk riwayat perjalanan pasien positif yang merupakan warga kecamatan Semidang Gumay, pada tanggal 20 Maret kemarin beliau mengikuti acara jamaah tabligh di Kota Bengkulu, sedangkan untuk pasien perempuan warga Kaur Selatan diduga tertulas oleh ayahnya yang saat ini hasil Swab PCR terkonfirmasi Negatif”. Jelas Sekda Kaur. (Ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.