Hasil Kegiatan 1000 Berbagi Disalurkan Ke Warga Penderita Kanker Mata

SELUMA – Menjadi salah satu program inovasi pelayanan kepolisian yang digelar oleh Polres Seluma Polda Bengkulu, hasil dari kegiatan 1000 Berbagi siang hari kemarin Rabu (11/11) kembali diberikan kepada masyarakat yang dinilai layak menerima.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Swittanto P, S.IK., melalui Ps. Paur Humas Aiptu Mulya Hasudungan menerangkan, hasil program 1000 Berbagi kali ini diberikan untuk Bapak Yusran (66) Warga Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma yang menderita sakit kanker mata.

“Alhamdulillah program yang digelar untuk meringankan beban warga kurang mampu dan menderita sakit ini mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat” tegasnya.

Menutup keterangan, melalui kesempatan ini dirinya menghimbau agar seluruh masyarakat juga dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sembari menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan kali ini adalah Anggota Polsek Seluma yakni Aipda Pribadi Utomo, Aipda Dison Suprizal dan Bripka Kaharuddin P.

 

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.