Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Hari Kedua Masa Tenang, Atribut Kampanye Masih Banyak Terpasang

ACEH TIMUR – Hari kedua masa tenang, jelang pencoblosan pada Rabu mendatang (7/4), atribut kampanye Caleg masih banyak ditemui di beberapa ruas jalan protokol dan Pagar masyarakat atau di pinggir jalan. Meski tidak sedikit juga yang sudah diturunkan.

Seperti yang terlihat di Jalan medan Banda Aceh dan di Tanah Anau, masih ada tiga baliho dan spanduk Caleg dan beberapa spanduk kecil serta pamflet masih terpasang di sepanjang jalan.

Kondisi serupa juga ada di kampung jawa dan titi baro, meski baliho sudah tidak ada, namun spanduk dan pamflet masih terpasang.

Atribut kampanye di sepanjang jalan dicopot bukan oleh para tim kampanye, namun oleh petugas yang biasa membersihkan jalan seperti satpol PP dan PPG. Koordinator petugas mengatakan, dirinya bersama teman lainnya berinisiatif menurunkan baliho, bendera ataupun spanduk Caleg.

“Tidak ada instruksi dari atasan, ini hanya inisiatif kita. Seharusnya yang menurunkan atribut kampanye ini orang dari parpol bukan kita. Mereka yang pasang, harusnya mereka juga yang bongkar,” keluhnya.

Dia mengaku hari ini, dia bersama rekan-rekan lainnya kerja ekstra karena selain membersihkan jalanan, juga harus menurunkan atribut kampanye. (Iwan)

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.