Hari Kedua Lebaran Pantai Laguna Membludak

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Hari kedua lebaran, Pantai Laguna yang terletak di Desa Merpas, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur membludak, Sabtu (16/6).

Sebabnya, pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari Kabupaten Kaur, namun juga dipadati pengunjung dari luar Provinsi Bengkulu, seperti Lampung dan Sumatera Selatan.

Hal itu terbukti dengan habisnya tiket perhari sekira 6000 tiket yang dihargai Rp 15.000,- per orang oleh pengelolah wisata Pantai Laguna.

“Hari ini tiket kami terjual lebih kurang 6000 tiket, prediksi kami selaku pengelola di hari ketiga lebaran pengunjung akan lebih banyak lagi,” kata Matahirin selaku pengelola Pantai Laguna Samudera.

Selain itu, saat awak media Nusantara Terkini menyambangi Pos pengamanan di Pantai Laguna, dijelaskan Ipda Supardi, selaku Kepala Pos Pengamanan, bahwa kondisi hari ini kondusif, tidak ada kendala masalah keamanan.

“Saya berharap besok pengunjung laguna untuk dapat mematuhi aturan yang dibuat oleh kami, agar pengunjung saat masuk Laguna tidak mengalami antrian yang panjang,” ujarnya. (ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.