Hari Amal Bhakti Kemenag ke 74, Ini Pesan Menteri Agama

Loading...

Padangsidimpuan – Irsan Efendi Nasution SH, Wali Kota Padangsidimpuan menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-74, Wako membacakan Pidato Menteri Agama RI Fachrul Razi di Halaman MAN 2 Padangsidimpuan Jalan Sutan Sori Padamulia Jumat (3/1/2020).

Inti pidatonya menekankan “Umat Rukun Indonesia Maju”. Ia mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama di Pusat dan di Daerah, agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di Tanah Air.

“Kemenag hadir untuk melindungi kepentingan agama dan semua pemeluk agama. Untuk itu, seluruh jajaran Kementerian Agama harus bisa mengawal dan mengembangkan peran strategis Kementerian Agama secara kontekstual di tengah masyarakat,” katanya.

Acara tersebut ditandai dengan pemberian santunan, penghargaan kepada ASN Kemenag yang memasuki masa pensiun, pemberian penghargaan pramubakti.

Turut hadir wakil walikota, Forkopimda, Kapolres, Danyon 123/RW, mewakil Dandim, Ketua MUI, Ketua Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, mewakili kejaksaan, Pimpinan OPD, KUA se Kota Padangsidimpuan, Kepala MTS dan MAN se Kota Padangsidimpuan dan Undangan lainya. (Erijon DTT)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.