Terbit : 27 Agustus, 2019 - Jam : 17:40

Harapan Wakil Bupati Blitar pada Anggota DPRD Periode 2019-2024

Loading...

BLITAR – Sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar Periode 2019-2024 dilantik melalui Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kabupaten Blitar Masa Jabatan 2019-2024 di Graha Paripurna DPRD, Selasa (27/08/2019).

Ditemui NusantaraTerkini.com usai acara paripurna, Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo mengatakan, saya atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada teman-teman anggota legislatif yang baru dilantik.

“Sangat luar biasa, bagaimanapun beliau-beliau adalah seorang tokoh yang dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi wakil dari masyarakat yang ada di Kabupaten Blitar,” kata Marhaenis.

Wakil Bupati Blitar juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD yang telah purna tugas, atas kerja keras, kerjasama dan pengabdiannya terhadap Kabupaten Blitar.

“Kepada Anggota DPRD yang baru dilantik, semoga mampu membawa aspirasi masyarakat lebih baik dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh anggota DPRD yang telah purna tugas,” tutupnya.

Sekedar informasi, Rapat Paripurna yang digelar di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Blitar, Ketua PN Blitar, Jajaran Forkopimda, Plh. Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, KPUD Kab. Blitar, Bawaslu Kabupaten Blitar, Para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat. (Rid/Hms/Adv)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.