Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Hanya Kenakan Pakaian Dalam, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas

NusantaraTerkini.Com, Papua – Seorang pria paruh baya berinisial SO (52) ditemukan di dalam kamarnya dalam keadaan sudah tak bernyawa dengan posisi terlentang dan hanya menggunakan pakaian dalam, Jumat (7/9) malam.

Kapolsek Abepura AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan, SIK membenarkan adanya penemuan mayat pria paruh baya tepatnya di kamar sebuah travel di Jalan Raya Waena-Abepura Kelurahan Waena Distrik Heram Kota Jayapura, Papua.

“Dari hasil olah TKP sementara oleh tim Ident Polsek Abepura, tidak ditemukan adanya kekerasan,” jelas Kapolsek kepada wartawan, Jumat, (7/9).

Dari keterangan kepolisian menurut pengakuan saksi, mayat SO ditemukan berawal ketika salah satu saksi atas nama Eko Sunaryo (48) yang datang di rumah Korban dengan tujuan untuk mengantar korban mengecek proyek pekerjaan, namun tak ada jawaban dari dalam rumah.

Malam hari sekitar pukul 18.30 Wit, saksi kembali mendatangi rumah Korban, namun rumah Korban masih dalam keadaan pintu tertutup dan gelap, karena curiga ia memanggil saksi lainnya beserta masyarakat untuk mengecek korban di dalam rumahnya.

Setelah berhasil membuka paksa pintu rumah korban dan mengecek ke dalam kamar, ternyata korban sudah tak bernyawa dengan posisi terlentang di atas kasur.

“Pihak kami tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP, kemudian sekitar pukul 20.10 Wit korban dievakuasi ke RS. Bhayangkara,” tutup Kapolsek. (Fai)

Redomendasi
Comments
Loading...