Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Hanya Faida-Vian Yang Miliki Program Memajukan Olahraga

Loading...

Jember,Nusantaraterkini.com – Kalangan millenial pelajar dan anak-anak muda, di Sekolah Sepak Bola (SSB) Wuhan Desa Tutul, Kecamatan Balung memiliki alasan tersendiri, kenapa sepakat untuk mendukung Cabup – Cawabup Faida – Vian di Pilkada 2020.Jawabnya, lantaran hanya satu pasangan calon ini yang memiliki program untuk memajukan olahraga.Sabtu, (10/10)

Sewaktu Cawabup Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau Vian mengunjungi arena latihan SSB Wuhan di lapangan Desa Tutul mengatakan, kedepan tidak perlu khawatir untuk olahraga sebab sudah ada programnya.

“Satu kecamatan satu sekolah sepak bola dan satu desa satu sarana olahraga,” ujar Vian, Jum’at 10 Oktober 2020.

Vian meyakinkan bahwa ke depan juga bakalan sering ada pemain nasional untuk datang ke Jember. Paling tidak, bisa memberikan motivasi dan berlatih bersama.

Salah satu pemain SSB Wuhan, Riski Lazuarda mengatakan, bahwa sejak awal sudah mendukung pasangan Faida – Vian sebab memiliki program memajukan olahraga–khususnya sepak bola. Apalagi kata dia, prestasi sepak bola di Jember beberapa tahun belakangan terbilang tidak ada.

“Kita ini sepak bola Jember lebih maju lagi karena prestasi seniornya sendiri kalah dengan juniornya, meski tidak dibantu Pemkab setidaknya seniornya termotivasi dari juniornya,” ujar Riski.

Riski ingin dalam waktu dekat bila Faida – Vian terpilih programnya segera di realisasikan, satu sekolah sepak bola dan satu sarana olahraga di setiap desa.

Selain itu, Riski ingin olahraga lainnya juga mendapat perhatian, “Di Balung sendiri salah satu lembaga ada yang fokus di panahan dan kemaren sempat meraih prestasi, itu juga perlu di kembangkan,” harap Riski.

Riski juga meminta agar memberikan perhatian yang sama antara sepak bola dan futsal sebab di Jember ada dua asosiasi, “Asosiasi futsal dan sepak bola. Kalau keduanya mendapat perhatian yang sama maka tidak akan ada yang iri-irian,” terang Riski. (Tahrir).

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.