Hajuddin Ritonga Siap Pimpin Kembali PPP Paluta

Nusantaraterkini.com, Paluta* – Seiring adanya informasi pergantian kepemimpinan di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang rencananya akan digelar 17 Oktober 2021, Hajuddin Ritonga menyatakan sikap untuk maju kembali untuk periode kedepan.

Hajuddin Ritonga yang merupakan kader PPP dan ketua DPC PPP Kabupaten Paluta periode 2017-2022 ini merasa terpanggil dan siap mengemban amanah untuk menahkodai kembali PPP Kabupaten Paluta.

“Jalan pulang menuju Ka’bah adalah tagline perjuangan yang mulia dimana kembali mengajak ummat, simpatisan kader dan relawan agar bernaung dan berjuang di PPP partai yang dibesarkan dan didirikan ulama ini,” ucap Hajuddin Ritonga, Sabtu (2/10) usai berkomunikasi dengan Bupati Paluta, Andar Amin Harahap.

Alumni Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta ini menambahkan, PPP di Paluta pernah jaya dan menjadi pimpinan Dewan, sehingga sangat masuk akal bahwa PPP di Paluta dapat kembali merebut hati pemilih dan mendapatkan 5 kursi DPRD Paluta pada tahun 2024 mendatang.

“Saat ini masih 2 kursi di DPRD kabupaten, Insya Allah jika diridhoi dan direstui ulama kita akan bisa capai menjadi 5 kursi,” harapnya.

Pria yang pernah jadi santri di Ponpes Al-Musthofawiyah Purba Baru ini mengajak Pimpinan Anak Cabang PPP tingkat kecamatan jangan mudah percaya dan terbawa isu yang kurang baik.

“Mari tetap solid, tingkatkan komitmen bersama untuk membesarkan PPP Kabupaten Paluta,” pungkasnya. *(AYH)*

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.