Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Blitar, Ini Pesan Plt Walikota Blitar

Loading...

KOTA BLITAR – Plt Walikota Blitar Santoso menghadiri acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Blitar periode 2020-2023 bertempat di Balai Kota Koesoemo Wicitra Kota Blitar, Senin (10/02/2020).

“Pemuda harus bisa membangun kreativitas dan inovasinya dan ikut ambil bagian, ikut berperan dalam menjaga NKRI, lebih-lebih di Kota Blitar disemayamkan seorang bapak bangsa, penggali Pancasila yakni Bung Karno,” tandas Plt Walikota Santoso saat ditemui NusantaraTerkini.com usai acara.

Lebih lanjut, Santoso menambahkan, bagaimana para pemuda membangun nasionalisme di Kota Blitar lebih maksimal lagi, sehingga yang diharapkan di masyarakat tidak perlu ada hura-hura dan jika ada sesuatu hal apapun komunikasikan dengan pemerintah, InsyaAllah sepanjang itu positif dan terbaik, maka kita akan akomodasi dan fasilitasi.

“Selama ini sinergitas KNPI dengan Pemkot Blitar cukup bagus, mereka selalu ada dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkot Blitar,” jelasnya.

Santoso juga berpesan kepada pengurus KNPI Kota Blitar yang baru dilantik, untuk segera menyusun program jangka pendek dan jangka panjang yang bisa dirasakan dan dilakukan oleh teman-teman KNPI, sehingga betul-betul bisa mewarnai dalam setiap program yang dilakukan Pemerintah Kota Blitar.

Ketua DPD KNPI Jawa Timur, M Nur Arifin (kiri) dan Plt Walikota Blitar Santoso (kanan)

Terbit : - Jam : 12:00

 

Ditempat yang sama, Ketua DPD KNPI Jawa Timur, M Nur Arifin yang juga menjabat sebagai Bupati Trenggalek menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Blitar yang sudah memfasilitasi teman-teman dan terasa sekali kolaborasi antara pemerintah daerah dengan teman-teman KNPI.

“Untuk itu, saya berpesan, tolong pemuda harus berperan, tunjukkan dengan datang membawa ide, InsyaAllah pemerintah akan terbuka untuk kemajuan, apalagi dipelopori oleh anak-anak muda, terima kasih kepada pemuda Kota Blitar,” pungkasnya. (Hms/Adv)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

Aksi Dilarang