Habis Teguk Miras, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas

NusantaraTerkini.com, Papua – Seorang pria paruh baya yang diketahui bernama Speniel K (54) ditemukaan tak bernyawa di areal Lapangan SPN Jayapura Jalan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara sekitar pukul 13.50 WIT, Sabtu (7/7).

Dari data Polres Jayapura Kota berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya pukul 05.00 pagi WIT korban bersama tiga rekannya mengkonsumsi miras jenis Wiski Robinson sebanyak dua botol yang dicampur dengan dua minuman kaleng Coca-cola.

“Setelah mengkonsumsi miras, sekitar pukul 06.20 WIT rekan-rekannya pergi meninggalkan korban yang saat itu masih dalam keadaan mabuk,” ujar Paur Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra, Sabtu (7/7) malam.

Selanjutnya, pukul 13.50 WIT warga yang lewat di lapangan melihat korban dalam posisi terlentang kemudian membangunkannya.

“Saat dibangunkan warga, badan korban sudah kaku, warga kemudian melapor hal ini kepada Polsek Jayapura Utara melalui telpon,” kata Jahja.

Tak menunggu lama, sepuluh menit kemudian Anggota Polsek Jayapura Utara tiba di TKP dan langsung memasang Police Line.

“Setelah tim identifikasi melakukukan olah TKP. Korban langsung dibawah ke rumah duka,” tambahnya.

Polisi juga tak melakukan otopsi karena keluarga korban menyatakan sudah menerima kepergian korban dan menolak otopsi. (FN)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.