H. Moh Redwan Arif, S.Sos., M.P.H : Pihak Media Harus Bersinergi Dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu

Bengkulu, Nusantaraterkini.com– Ketua Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) ditunjuk Pelaksana Tugas (PLT) Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (DPD SPRI) Provinsi Bengkulu Apen Rozali melaksanakan audensi ke Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bengkulu.

Tindak lanjut dalam hal tersebut Kepala Dinas Kesbangpol Provinsi Bengkulu H. Moh Redwan Arif, S.Sos., M.P.H mengatakan saya berharap dari pihak Media yang tergabung di SPRI Kabupaten, Kota ataupun DPD SPRI Bengkulu bisa selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu yang selalu berkesenambungan ujarnya, Jum’at (08/12/2023).

Dikatakan Kepala Kesbangpol Bengkulu, pesan saya, kepada DPC SPRI Kabupaten dan DPD SPRI Bengkulu apa yang telah disampaikan melalui Surat resmi dari DPP dan begitu dengan Proposal untuk penyusunan acara Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) kami dari Kesbangpol Provinsi Bengkulu sangat mensyopot atas kegiatan tersebut, jelasnya.

Terkait dengan akan diadakan kegiatan dari organisasi Serikat Pers Republik Indonesia atau disebut SPRI sudah beberapa Pemerintahan OPD Provinsi Bengkulu siap mendukung, juga siap bersinergi dengan DPC SPRI Kabupaten Kaur baikpun dengan DPD SPRI Provinsi Bengkulu.

PLT DPD SPRI Bengkulu Apen Rozali gencar dan tetap optimis dalam pergerakan mengahadapi rencana Musdalub, walau ini belum ditetapkan namun saya dan anggota mulai dari DPD sampai dengan DPC tetap selalu semangat berjuang, tutup Apen Rozali. (Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.