Gus Tamim Jadi Pemateri Sosialisasi Pendidikan Politik Damai Bagi Masyarakat Blitar

NUSANTARATERKINI.COM, BLITAR – Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur, Ahmad Tamim, SHi, MH yang biasa disapa Gus Tamim menjadi pemateri acara Sosialisasi Pendidikan Politik Damai bagi masyarakat Blitar.

Selain Gus Tamim, sosialiasi yang digelar di Hotel Ilhami, Jatilengger Kecamatan Ponggok pada Kamis (18/01) ini juga mendatangkan pemateri lain yakni Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, M. Rifai, Kyai Hanafi dan Kyai Farhan.

Acara sosialisasi yang berjalan lancar dan sukses itu mengundang ratusan peserta masyarakat Blitar khususnya bagian barat.

Gus Tamim mengatakan, sosialisasi ini tidak hanya soal politik tetapi ada kata damai, karena kondusifitas daerah termasuk di Kabupaten Blitar ini apa kata para tokoh. Untuk itu, kegiatan ini melibatkan tokoh-tokoh masyarakat Blitar wilayah barat.

“Jadi, peserta sosialisasi ini sangat komplit, tokoh masyarakat ada, tokoh budaya, tokoh perempuan ada, pokoknya semuanya lengkap,” katanya.

Ahmad Tamim pun berpesan, beda pilihan biasa, tetapi kerukunan, kondusifitas dan kedamaian harus tetap terjaga.

“Masyarakat sekarang sudah cerdas semua, soal pilihan urusan yang berkepentingan, yang terpenting kondusifitas, aman dan damai harus tetap dijaga,” imbuhnya. (Rd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.