Gunadi Yunir Dorong Transformasi Positif Dengan Penyelesaian Proyek Tebat Gelumpai Di Desa Batu Lambang

 

Dalam dialog bersama warga setempat, Gunadi Yunir menyoroti permasalahan mendesak yang memerlukan perhatian serius.

Salah satu aspirasi utama masyarakat adalah penuntasan pembangunan Tebat Gelumpai yang sudah 2 tahun belum selesai. Sebuah proyek yang diharapkan tidak hanya menjadi pusat rekreasi tetapi juga memberikan keindahan visual bagi kawasan Desa Batu Lambang.

Selain itu, Tebat Gelumpai diharapkan mampu mengairi sekitar 25 hektar sawah di hilirnya memberikan dampak positif terhadap sektor pertanian setempat.

Salah satu warga mengatakan dirinya serta masyarakat yang lain berharap agar pemerintah mendukung penyelesaian proyek ini, karena dianggap dapat memberikan dampak positif ganda bagi kehidupan sehari-hari dan pengembangan ekonomi di Desa Batu Lambang.

“Kita akan segera mengadvokasi aspirasi ini di tingkat legislatif, dengan harapan bahwa proyek Tebat Gelumpai dapat segera terselesaikan, memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan mempercantik kawasan desa,” kata Gunadi Yunir.

Reses ini menjadi bukti nyata keterlibatan Gunadi Yunir dalam mengakselerasi pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di dapilnya. Masyarakat Desa Batu Lambang optimis bahwa melalui partisipasi aktif perwakilan mereka, perubahan positif akan segera terwujud di kawasan tersebut.(Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page