Gunadi Yunir, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Apresiasi Dukungan Pemprov Bengkulu Dalam Peningkatan Pertanian

Pada acara yang berlangsung di Masjid Al Muttaqin Kelurahan Ujan Mas Atas, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah secara simbolis menyerahkan 5 unit cultivator dan 24 unit mesin potong rumput. Menurut Gubernur Rohidin, langkah ini merupakan bagian dari upaya preventif dan berkesinambungan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang.

“Guna meningkatkan kualitas dan kuantitas pertanian, hari ini kita serahkan alat mesin pertanian. Meski masih banyak permasalahan yang dihadapi petani, namun kami terus berupaya memberikan dukungan dan solusi,” ujar Gubernur Rohidin.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin juga menyerahkan 3.000 batang bibit buah kepada masyarakat Kecamatan Ujan Mas, meliputi bibit Durian, Pokat, dan Petai. Langkah ini merupakan bagian dari program peningkatan lahan pekarangan menjadi berkualitas yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Tidak hanya itu, kami juga memberikan bantuan kursi roda dan tongkat manula sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat disabilitas yang kurang mampu,” tambahnya.

Apresiasi Gunadi Yunir sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, turut menguatkan komitmen bersama dalam mendukung sektor pertanian dan pemberdayaan masyarakat di wilayah tersebut. Langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan pertanian dan kesejahteraan masyarakat setempat.

(adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page