Gunadi Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu, Gunadi Yunir, mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka pada 14 Februari besok.

“Suara Anda menentukan arah masa depan negeri ini selama 5 tahun ke depan, oleh karena itu, pilihlah dengan hati nurani yang bersih,” pesan Gunadi Yunir pada hari Selasa (13/2/2024).

Ia berpesan agar seluruh masyarakat yang memiliki hak suara untuk turut berkontribusi dan berpartisipasi dalam Pemilihan Umum besok.

“Beri kepercayaan kepada calon anggota DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD-RI, DPR-RI, serta Presiden dan Wakil Presiden untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik,” tambah Gunadi.

Sebagai anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Drs. Gunadi Yunir MM menekankan, jangan asal memilih dan jangan juga terpengaruh oleh opini orang lain, gunakan hati nurani Anda.

“Pastikan pilihan Anda telah sesuai, dengan harapan agar Indonesia dapat menjadi lebih baik, menuju Indonesia Emas,” ujar Gunadi.

Gunadi Yunir juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga perdamaian, menghindari konflik, dan tidak memaksa pendapatnya kepada orang lain karena perbedaan pilihan adalah hal yang wajar dan merupakan hak setiap individu.

“Hindari saling menghina, ejek, atau menjatuhkan satu sama lain. Perbedaan pendapat dan opini adalah hal yang lumrah. Namun, mari tetap menjaga persatuan dan persaudaraan,” tambahnya.

“Iya, beda pilihan hanya sementara, tapi persaudaraan tetap abadi. Mari kita bersama-sama menjaga Indonesia!,” tutup Gunadi Yunir. (Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page