Terbit : 23 Oktober, 2019 - Jam : 00:34

Gubuk Arif Hermanto Cilibang Cilacap Sebentar Lagi Berlantaikan Semen

Loading...

Cilacap – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap yang difokuskan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, tinggal menghitung hari pelaksanaan.

Sepuluh hari kedepan, program akan resmi ditutup (31/10), oleh karena itu pekerjaan rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), terus dikebut pleh anggota Satgas TMMD bersama tukang dari warga setempat.

Salah satunya rumah milik Arif Hermanto (49) warga Dusun Kalirau RT. 01 RW. 02, Cilibang, dalam tahap plesterisasi lantai. Selasa (22/10/2019).

“Memang benar, pekerjaan di rumah Pak Arif saat ini adalah plesterisasi lantai. Saya yakin pengerjaan ini akan selesai dalam dua hari kedepan,” Seru Sertu Lasam.

Sementara itu pemilik rumah yang ikut serta membantu pengerjaan dengan mengaduk semen, merasa lebih bersemangat karena sebentar lagi rumahnya siap tinggal.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD dan warga sekitar rumah yang telah mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah layak semalam puluhan tahun terwujud. Bantuan dari Pemda melalui APBD fisik senilai Rp. 15 juta telah terserap maksimal. (Pendim Cilacap/Aan)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.